InfoisInfo Indonesia

PRAYOGO ADVOCATEN Law Firm (DHPLawyers.Com)
Pengacara Perusahaan di Jakarta Pusat

https://www.dhplawyers.com/
Tampilkan nomor telepon
Ingat Anda menemukan perusahaan ini di Infoisinfo 08128791914?

Alamat

Menara Cakrawala 12th Floor, Unit 1205A, Jl. M.H. Thamrin No.9, Kelurahan Kebon Sirih. Menteng.. Kode Pos 10340, Jakarta Pusat, Jakarta.
Peta


Yang perlu Anda ketahui mengenai PRAYOGO ADVOCATEN Law Firm (DHPLawyers.Com)

Pengacara Kecelakaan di Jakarta Pusat, Pengacara Perceraian di Jakarta Pusat

PRAYOGO ADVOCATEN adalah firma hukum yang fokus pada penyediaan layanan hukum yang efektif dan mutakhir untuk memenuhi semua kebutuhan hukum Anda dan memastikan bahwa Anda terlindungi dari segala penipuan, penggelapan, atau pelanggaran kontrak. PRAYOGO ADVOCATEN didirikan oleh Daniel Dhanu Prayogo yang telah bekerja di berbagai firma hukum ternama di Indonesia dengan reputasi global yang prestisius. Sejak didirikan pada Agustus 2014, PRAYOGO ADVOCATEN telah berhasil mendapatkan kepercayaan dari para kliennya. Salah satu highlight di bidang hukum bisnis dan perusahaan adalah secara efektif membela hak hukum klien perusahaan dalam negosiasi kontrak untuk layanan penggajian dengan bank asing yang merupakan salah satu dari lima bank terbesar di dunia. Sementara itu, kasus Litigasi yang ditangani meliputi kasus pidana dan komersial, konflik hak kekayaan intelektual, dan masalah kepailitan dan penundaan utang lainnya. Dalam bidang hak kekayaan intelektual, kami secara efektif telah membela hak pemilik bisnis dalam kasus pelanggaran merek dagang dan hak cipta. Selain itu, PRAYOGO ADVOCATEN berhasil membela hak hukum banyak pasangan perkawinan campuran sehubungan dengan penyusunan dan persetujuan perjanjian pascanikah dan kepemilikan aset mereka di Indonesia. Perusahaan juga membantu investor asing terkait investasi mereka di Indonesia. Lebih lanjut, PRAYOGO ADVOCATEN berhasil membantu pengembang cryptoasset dalam mendaftarkan aset crypto mereka di Indonesia. Dengan PRAYOGO ADVOCATEN di sisi Anda, Anda dapat yakin bahwa perusahaan Anda memiliki landasan hukum yang kuat untuk berkembang. Kebutuhan hukum Anda akan tetap tepat waktu dan fokus, memastikan bisnis Anda terhindar dari risiko di sepanjang jalan. PRAYOGO ADVOCATEN dapat menawarkan sumber daya dan rujukan terbaik, serta berada di sisi Anda dalam situasi ketika Anda berada di luar kendali.
Baca lagi...

Jaringan sosial

Layanan

PENGACARA LITIGASI Litigasi adalah suatu mekanisme penyelesaian perkara atau sengketa melalui lembaga pengadilan, dimana secara teknis melibatkan beberapa instansi penegak hukum dan menggunakan hukum acara yang secara khusus mengatur cara penyelesaiannya. Ada beberapa jenis litigasi di dalam sistem peradilan di negara kita. Namun diantaranya yang paling umum dijumpai dalam praktek adalah Litigasi Perdata Umum dan Khusus, Litigasi Pidana Umum dan Khusus, Litigasi Tata Usaha Negara, dan Litigasi di Mahkamah Konstitusi. Sedangkan Non-Litigasi adalah mekanisme penyelesaian perkara atau sengketa melalui cara musyawarah kekeluargaan (win-win solution), sehingga mekanisme ini juga sering disebut sebagai alternatif penyelesaian sengketa. Beberapa contohnya adalah seperti mekanisme Mediasi, Konsiliasi, dsb. Team pengacara dari PRAYOGO ADVOCATEN sangat berpengalaman dalam menangani berbagai perkara atau sengketa hukum di hampir seluruh lembaga pengadilan yang ada di Indonesia, baik sebagai pengacara litigasi maupun pengacara yang berperan membantu para pihak berperkara mencapai penyelesaian secara kekeluargaan (win-win solution). PENGACARA HUKUM BISNIS DAN PERUSAHAAN (CORPORATE LAWYER) Sebagai Corporate Lawyer, team pengacara PRAYOGO ADVOCATEN telah membantu banyak sekali klien perusahaan maupun pebisnis di dalam urusan bisnis mereka sehari-hari. Team kami telah terlibat mulai dari proses pengurusan legalitas dan perizinan, penyusunan dan peninjauan kontrak (contract review and drafting), company secretarial, hingga melakukan legal audit secara rutin ataupun kasuistis tergantung kebutuhan. Semuanya kami lakukan dengan memegang teguh prinsip kerahasiaan, kehati-hatian, efektif dan efisien, dan kejujuran.
Baca lagi...

Merek

PRAYOGO ADVOCATEN Law Firm (DHPLawyers.Com)

Foto dan video

Informasi tambahan

  Jam buka Buka Tutup
   Senin sampai Jumat 8:00 23:30

Metode pembayaran yang kami gunakan:

  • Tunai
  • Kartu kredit
  • Kartu debit
  • Transfer bank
  • Cek bank

Testimoni dari PRAYOGO ADVOCATEN Law Firm (DHPLawyers.Com) (0)

Apakah anda mempunyai bisnis?
Kami membantu anda untuk menumbuhkannya

Dapatkan lebih banyak klien, visibilitas dan branding
Biarkan kami membantu anda mencapai target anda dan meningkatkan bisnis anda

Tambahkan perusahaan anda